Kamis, 18 November 2010

Amoy 'Diganyah'

Wajah Dilumuri Cabai

     PONTIANAK, METRO-Dipicu rasa cemburu, Af nekad melumuri wajah dan sekujur Lina Bong dengan cabai, di Gang Karakterdes, Jalan 28 Oktober, Rabu (17/11) pagi kemarin. Tak terima dengan perbuatan Af, Lina Bong pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Pontianak Utara.
    
     Kejadian itu berawal ketika korban sedang berbelanja sayur dengan pedagang sayur keliling di depan rumahnya. Saat asyik memilih sayur, pelaku datang secara tiba-tiba dan tanpa basi basi langsung mengosokan cabai yang sudah ditumbuk ke wajah korban.

    “Saya tidak tahu apa-apa, lagi beli sayur di depan rumah, eh dia datang dan langsung mengosokan cabai ke muka, dada, dan rambut saya,” ujar korban kepada petugas.
Merasa tak terima, korban pun melaporkan pelaku ke kantor polisi.

     Menurut korban aksi yang dilakukan pelaku, karena dirundung rasa cemburu. Ia pun sempat dituduh selingkuh dengan suami pelaku. “Saya dituduh selingkuh dengan suaminya, makanya dia lumuri tubuh saya paka cabai,” ujarnya.

     Diakui korban, memang sekitar satu bulan yang lalu, ia pernah menumpang boncengan sepeda motor milik suami pelaku. Saat itu, dirinya hendak ke Parit Makmur untuk menemui suaminya. Berawal dari itu, timbul rasa cemburu dari pelaku dan ia sempat diintrograsi. Bahkan dipermalukan oleh pelaku di depan umum. Namun kasus itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan yang di mediasi oleh pihak kepolisian.

     Dikatakan korban, hal itu terulang kembali, diduga karena rasa cemburu dan pelaku masih dendam terhadapnya, sehingga secara tiba-tiba pelaku menyerangnya yang saat itu sedang berbelanja sayur. “Tiba-tiba diserang, cabai yang sudah ditumbuk langsung digosokan ke muka saya,” kata korban.
Usai menerima laporan korban, polisi langsung menjemput pelaku di kediamannya, dan diamankan ke Polsek Pontianak Utara untuk dimintai keterangan. Kasus ini pun dalam penanganan aparat kepolisian.(mse)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar